komposisi Teh Javana


Teh merupakan salah satu minuman favorit masyarakat Indonesia yang sering dikonsumsi ketika pagi hari atau sore hari, baik untuk jamuan makanan atau hanya sekedar menjadi teman kudapan saja. Banyak manfaat yang dapat kita peroleh jika rajin mengonsumsinya setiap hari.

Manfaat dari teh diantaranya adalah dapat menurunkan berat badan, melarutkan lemak, melindungi tulang, meningkatkan mood, mencegah kanker, dan masih banyak lagi manfaatnya.

Hal utama yang sering membuat orang tertarik pada teh biasanya adalah terletak pada aroma teh yang menenangkan. Selain itu sensasi terbaik ketika meminum teh adalah ketika Anda dapat menghirup aromanya pertama kali teh itu saat akan diseduh. Teh Javana mampu menciptakan sensasi tersebut dengan mengolah daun teh asli dengan menggunakan teknologi modern Aroma Recovery System. Salah satu produk yang diciptakan dengan teknologi tersebut adalah Javana Teh Melati kemasan 350Ml yang emiliki aroma teh melati yang pekat dan juga menenangkan. Teh ini dikemas dalam botol yang didesain sederhana yang dapat memudahkan Anda untuk mengonsumsinya setiap saat, kapan saja dan di mana saja. Saat Anda membuka botol teh Javana Teh Melati Pet, maka aroma teh ketika pertama kali diseduh akan langsung terasa. Javana Teh Melati Pet ini juga dikenal sebagai minuman teh para raja karena hanya 10% dari semua pucuk daun teh dengan kualitas terbaik yang dipetik dan dipersembahkan kepada para raja. Sekarang ini, teh kualitas terbaik itu bisa kamu nikmati dalam kemasan teh Javana, Teh Melati Pet aroma melatinya yang lembut dan menyegarkan dan dapat asyik dikonsumsi ketika dingin atau hangat.

KOMPOSISI TEH JAVANA :

  • air, 
  • daun teh melati (daun teh dengan bunga melati), 
  • perisa identik alami teh melati, 
  • gula, 
  • antioksidan (vitamin C).


TAKARAN PER KEMASAN :
Sajian per kemasan : 1

(MAKSIMAL 6PCS/KONSUMEN/HARI)

Energi Total
110 kkal

Energi dari Lemak
0 kkal

Lemak Total
0 g (0%)

Karbohidrat Total
28 g (9%)

Takaran Saji
350 ml

Gula
28 g

Protein
0 g (0%)

Natrium
75 mg (3%)

Terdaftar di BPOM / DEPKES P-IRT dan MUI
BPOM RI MD 268310002062
komposisi Teh Javana
Item Reviewed: komposisi Teh Javana 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!