Chitato Indomie Goreng (NEW)

Baru-baru ini dari Indofood yang merupakan perusahaan besar di industri makanan akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu  rasa mie indomie  goreng yang dipadukan dengan chitato. Waw seperti apakah rasanya? Dengan varian rasa gabungan dari makanan ringan chitato pasti akan semakin menarik banyak kalangan dari pencinta indomie dan pencinta makanan ringan chitato.
.
Mengapa hadir chitato dengan rasa indomie goreng?
Jika kita lihat sendiri, makanan chitato adalah makanan ringan yang sudah dikenal oleh penjuru negeri dan sedangkan indomie goreng juga sudah deikenal masyarakat indonesia dan menjadi makanan instan favorit masyarakat. Jika dikeluarkan varian chitato rasa indomie goreng ini pasti akan semakin menarik banyak minat dari penggemar chitato dan indomie goreng yang memang rasanya itu enak dan beda dari produk - produk yang lain.
.
Awal diketahui akan adanya chitato  dengan rasa indomie goreng ini adalah berasal dari foto kemasan mie indomie goreng dengan tulisan chitato indomie goreng yang diunggah oleh Axton Salim, putra pemilik dari Salim Group yang menaungi grup Indofood, Anthoni Salim.
.
Produk Chitato rasa Indomie goreng tersebut adalah suatu inovasi terbaru dari PT Indofood Fritolay Makmur, selaku produsen dari produk makanan Chitato.
.
Dengan begini, ini adalah produk inovasi makanan yang sangay kreatif dan membuat para netizen Indonsia semakin penasaran dengan rasa dari produk baru tersebut.
.
Untuk proses produksi hingga sampai menuju  ke pasaran akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk distribusinya juga lama.
Axton Salim awalnya mengunggah foto  produk terbaeu Chitato rasa Indomie goreng tersebut lwat akun Twitter pribadinya, @axtonsalim.
Didalam foto unggahannya tersebut, ia menuliskan bahwa varian chitato terbaru tersebut hadir untuk merayakan ulang tahunnya.
.
Untuk komposisi dan kandungan bahan-bahan dari chitato indomie goreng ini marilah kita tunggu sampai diedarkannya makanan ini dipasaran :)
.
Gak sabar ya? Hehehe
Chitato Indomie Goreng (NEW)
Item Reviewed: Chitato Indomie Goreng (NEW) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!