Kemasan inovatif Aqua 600ml

Saat ini aqua semakin inovatif dengar rasa maupun kemasannya. Disamping sangat menjaga segarnya air aqua, pada kemasan aqua juga semakin inovatif yaitu dengan kemasan yang semakin tipis yang akan menghemat penggunaan plastik dan juga pada kemasan aqua bisa diremas menjadi kecil sehingga akan menghemat ruang pembuangan sampah.
.
Pada aqua 600ml ini mempunyai desain yang menarik dengan tema "berbagi" dengan selogan silih berganti malam dan pagi, hidup lebih berarti saat kita berbagi. Desain aqua yang semakin inovatif ini akan menarik banyak peminat karena selain kemasan yang bagus dan juga rasa aqua yang dari dulu memang segar seperti air pegunungan. Tema "berbagi" ini juga telah direalisasikan dengan memberikan bantuan air bersih di daerah - daerah tertinggal yang kesulitan air bersih seperti di Papua.
.
Aqua yang merupakan salah satu produk dari PT. TIRTA INVESTAMA dan berada di naungan DANONE ini tentunya telah memiliki sertifikat halal dari MUI dan juga telah terdaftar dalam BPOM RI MD 265211001078.
.
Aqua sebagai air minum dalam kemasan yang merupakan air mineral pegunungan tentunya akan menyehatkan badan. Sangat baik dikonsumsi setelah olahraga ataupun kegiatan lainnya untuk memfokuskan fikiran kita.
.
Gunakanlah dan konsumsi air minum aqua ini sebelum tanggal kadaluarsa yang tertera pada kemasan.
Jangan digunakan apabila sudah melebihi tanggal kadaluarsa.
Buanglah kemasan aqua pada sampah anorganik. Tetaplah jaga kebersihan lingkungan kita ya :) jangan sampai rusak :(
Kemasan inovatif Aqua 600ml
Item Reviewed: Kemasan inovatif Aqua 600ml 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!