Cap Kaki Tiga, Anak, Larutan Penyegar Strawberry


Kesehatan adalah hal kecil tetapi sangat berarti jika dalam hidup anak-anak. Namun, seringkali padatnya aktivitas, pola makan yang tak sehat, ataupun juga dentan cuaca yang ekstrim, dan metabolisme tubuh yang kurang baik akan menyebabkan anak menjadi sakit. Penyakit yang sering menyerang di saat-saat seperti ini biasanya panas dalam. Oleh karena itu, Kino Larutan Cap Kaki Tiga yang hadir sejak tahun 1978 akan membantu keluarga Indonesia agar menjaga kesehatan dan mengobati panas dalam. Sudah puluhan tahun Kino terus melakukan banyak inovasi dan menghasilkan banyak hal yang disukai oleh banyak orang. Salah satunya adalah dengan hadirnya Kino Larutan Cap Kaki Tiga Anak.

Produk Kino Larutan Cap Kaki Tiga Anak Strawberry 250ml ini adalah salah satu varian larutan penyegar berupa kemasan kaleng khusus dipersembahkan oleh Kino yang bermanfaat ntuk mencegah dan mengobati panas dalam yang terjadi pada anak-anak. Dengan formula kino, Larutan penyegar Cap Kaki Tiga Anak ini dapat meminimalkan berbagai gejala panas dalam, bibir pecah-pecah, seperti gangguan pencernaan, serta radang tenggorakan dengan lebih efektif.

Pengalamannya lebih dari 30 tahun, akan membuat Larutan penyegar Cap Kaki Tiga Anak ini menjadi pilihan terbaik dan terpercaya untuk hidup bebas dari panas dalam. Rasa stroberinya yang enak dalam setiap kaleng larutan penyegar Cap Kaki Tiga Anak, tentunya akan menjadi kesukaan buah hati. Kemasan kaleng yang praktis juga akan memudahkan dan menjaganya kapan pun dan di mana pun berada serta selalu siap.

INFORMASI DETAIL

Harga,
Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga, Anak 250ml
Di Indomaret Rp 4.400
Di Alfamart Rp 4.950, diskon 15% menjadi Rp 4.200

KOMPOSISI :

  • calcitum 0.072g, 
  • gypsum fibrosum 0.144g, 
  • gula 13.75g, 
  • flavour 0.16g air, 
  • perisa asam sitrat, 
  • fruktosa, 
  • natrium klorida.


CARA PENGGUNAAN :
Untuk anak-anak minum 3x sehari 1/2 - 1 kaleng.
Untuk selanjutnya minumlah satu kali sehari 1 kaleng.

IINFORMASI LAINNYA

Merk / Produsen
Kino Larutan Cap Kaki Tiga

Netto / Isi
250ml

Kegunaan
Membantu meredakan sariawan, tenggorokan kering,  panas dalam, dan menyegarkan badan anak.

Cap Kaki Tiga, Anak, Larutan Penyegar Strawberry
Item Reviewed: Cap Kaki Tiga, Anak, Larutan Penyegar Strawberry 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!