Detail Larutan Cap Kaki Tiga Anak


Kesehatan merupakan hal kecil yang sangat berarti dalam hidup anak-anak. Dengan mempunyai tubuh yang sehat, anak dapat menjalani hari - harinya secara maksimal disertai suasana hati yang senang. Ia dapat berkarya, bermain, bercanda, dan beristirahat dengan nyaman. Namun, seringkali disebabkan padatnya aktivitas, cuaca yang ekstrim, pola makan tak sehat, dan metabolisme tubuh yang kurang baik dapat menyebabkan anak sering sakit. Salah satunya, penyakit yang sering menyerang di saat-saat seperti ini adalah terkena panas dalam. Kino Larutan Cap Kaki Tiga sudah ada sejak tahun 1978 untuk membantu keluarga Indonesia dalam menjaga kesehatan dan mengobati panas dalam. Selama berpuluh tahun, Kino terus melakukan inovasi dengan menghasilkan banyak hal yang disukai banyak orang. Salah satunya ialah adanya Kino Larutan Cap Kaki Tiga khusus untuk Anak.

Kino Larutan Cap Kaki Tiga Anak Leci 250ml merupakan salah satu varian larutan penyegar yang ada dalam kemasan kaleng yang dipersembahkan oleh Kino untuk mencegah dan mengobati panas dalam yang terjadi pada anak-anak. Dengan formula yang terkandung, Larutan penyegar Cap Kaki Tiga Anak mampu meminimalkan gejala panas dalam, bibir pecah-pecah, seperti gangguan pencernaan,  dan radang tenggorakan dengan lebih efektif. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Larutan penyegar Cap Kaki Tiga Anak tentunya menjadi pilihan terpercaya untuk hidup bebas dari panas dalam. Rasa leci dan rasa lainnya yang enak dalam setiap kaleng larutan penyegar Cap Kaki Tiga Anak menjadi obat dan penyembuh kesukaannya. Kemasan kalengnya juga praktis yang akan menjaganya kapan pun dan di mana pun dia berada. Larutan Cap Kaki Tiga Anak menjadi Solusi Tepat untuk sang Buah Hati, hadir dengan 3 varian rasa yang enak yakni Stroberi, Jeruk, dan Leci. Larutan Cap Kaki Tiga Anak , minuman Pereda Panas Dalam untuk anak yang Pertama di Indonesia.

Jalani hidup dengan super sehat dan jauh dari panas dalam bersama kita, Kino Larutan Cap Kaki Tiga Anak Leci setiap saat ia butuh.


Komposisi dan Kandungan Larutan Cap Kaki Tiga Anak
Kandungan dan komposisi larutan cap kaki tiga ini cukup banyak,


Cara penggunaan Larutan Kaki Tiga/ Aturan pakai
Khusus anak-anak minum 3 x sehari:
1/2 sampai 1 kaleng. Dan untuk selanjutnya minum 1 x sehari 1 kaleng.



Kegunaan Larutan Cap Kaki Tiga Anak
Membantu untuk meredakan panas dalam, tenggorokan kering, sariawan, dan juga menyegarkan badan anak.



Netto / Isi
250ml

Harga kurang lebih
Rp 5000
Detail Larutan Cap Kaki Tiga Anak
Item Reviewed: Detail Larutan Cap Kaki Tiga Anak 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!