Komposisi Susu Indomilk


Melihat keluarga yang selalu sehat dan beraktivitas secara aktif akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para ibu. Agar Anda dan sekeluarga tetap sehat, pemberian asupan makanan sehat dan bergizi saja tidak cukup, Ibu juga harus menyediakan nutrisi tambahan dari susu sebagai pendukung kesehatan untuk menghasilkan kesehatan yang lebih optimal. Sekarang INDOMILK telah menghadirkan INDOMILK Instant yang dapat  menjadi pilihan Ibu untuk mencukupi nutrisi keluarganya.

Susu INDOMILK Instant Cokelat kemasan 400G adalah salah satu jenis susu bubuk dari INDOMILK yang dibuat dari susu sapi berkualitas yang segar. Susu bubuk coklat indomilk ini sangat istimewa dengan adanya Omega 3 LC PUFA yang mempunyai kandungan DHA dan EPA, dimana baik untuk membantu perkembangan sel-sel otak sebagai penunjang kecerdasan dan fungsi penglihatan. Selain itu, EPA yang terkandung dalam Omega 3 bisa juga membantu untuk mengurangi risiko penyakit jantung, serangan stroke,  dan tekanan darah tinggi.

Susu bubuk INDOMILK Instant Cokelat dengan berbagai manfaat dan kelebihannya juga diperkaya dengan Vitamin A, C, E, B1, B2, Kolin, zink,  Protein, Iodium, dan serat pangan serta kaya Kalsium yang berguna untuk menjaga kesehatan tubuh maupun dalam menjaga kepadatan tulang dan gigi keluarga tercinta.

Awali hari keluarga Anda dengan kebutuhan nutrisi yang penuh semangat dari susu INDOMILK Instant Cokelat 400G. Dengan rasa coklat nya yang nikmat akan membuat Anda sekeluarga mengkonsumsinya dengan penuh semangat, juga membuat Anda siap untuk menghadapi hari.



INFORMASI DETIL

Harga
di Indomaret Rp 31.900
di Alfamart Rp 34.600, diskon 2% menjadi Rp 33.800

KOMPOSISI :
Gula, susu sapi segar, cokelat bubuk, susu bubuk tanpa lemak, lemak susu, perisa identik alami, penstabil nabati, premiks vitamin mineral, pengemulsi lesithin kedelai, kolin, antioksidan (tokoferol), vitamin C, minyak ikan (mengandung antioksidan askorbil palmitat, natrium askobat, tokoferol), vitamin E.

CARA PENYAJIAN:
Untuk membuat 1 gelas susu indomilk, kamu bisa tambahkan 4 sendok makan penuh (50g) Susu Bubuk indomilk Berperisa Cokelat kedalam 1 gelas air masak hangat (200ml), lalu aduk sampai larut.

CARA PENYIMPANAN :
Jangan simpan Susu Bubuk Indomilk di dalam lemari pendinginan.

PERHATIAN :
Susu Indomilk tidak cocok untuk anak usia di bawah 1 tahun.
Komposisi Susu Indomilk
Item Reviewed: Komposisi Susu Indomilk 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!