Frisian Flag Gold Susu Kental Manis



Susu adalah sumber kalsium yang sangat penting untuk tubuh manusia. Kandungan vitamin D dan Kalsium yang tinggi di dalam sebuah susu akan membantu pertumbuhan dan memelihara kesehatan terutama pada tulang dan gigi, terlebih lagi juga baik untuk anak yang sedang berada dalam masa pertumbuhan.

Telah menemani keluarga indonesia selama periode 90 tahun, dengan berbagai produk unggulan susu kental manisnya, Frisian Flag atau yang lebih dikenal dengan Susu Bendera kini telah menghadirkan varian baru Susu Kental Manis Gold yang dapat memenuhi nutrisi di keluarga Anda.

Produk Frisian Flag Susu Kental Manis Gold Pouch 220g yang dibuat dari susu sapi segar dan pilihan yang gurih serta lezat yang diperoleh dari peternak susu lokal yang berkualitas. Mengandung 9 Vitamin dan 5 Mineral berguna dan dibutuhkan tiap keluarga untuk hidup yang sehat. Frisian gold juga kaya dengan kandungan vitamin A, baik untuk membantu dalam mempertahankan keutuhan lapisan permukaan, adanya Vitamin B1 berperan sebagai koenzim untuk perubahan karbohidrat menjadi energi dan Kalsium yang berperan dalam pembentukan serta dapat mempertahankan kepadatan pada tulang dan gigi.

Kamu bisa menyediakan Frisian Flag Susu Kental Manis Gold Pouch ini di rumah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang bergizi bagi keluarga Anda. Rasa Frisian Gold yang gurih dan lezat serta kaya akan manfaat yang membuat Frisian Flag Susu Kental Manis Gold menjadi pilihan nutrisi tepat untuk menjaga kesehatan keluarga Indonesia. Kemasan pouchnya juga praktis akan membuatnya mudah saat dikonsumsi atau disimpan.

INFORMASI DETAIL

Harga Frisian Flag Gold Susu Kental Manis 220 gram
di Indomaret Rp 9.150
di Alfamart Rp 9.400, diskon 4% menjadi 9.100
*harga dapat berubah sewaktu - waktu

KOMPOSISI FRISIAN GOLD :

  • Susu sapi segar,
  • Sukrosa,  
  • air, 
  • susu bubuk skim, 
  • lemak susu, 
  • konsetrat protein susu,
  • butter milk bubuk, 
  • campuran laktosa
  • vitamin ((C, E, kolin klorida,  niasin, A (mengandung antioksidan tokoferol), D3, B6))


INFORMASI NILAI GIZI DAN KANDUNGAN

Energi Total
130 kkal

Energi dari Lemak
30 kkal

Lemak Jenuh
0 g (0%)

Lemak Total
3.5 g (5%)

Kolesterol
10 mg (3%)

Takaran Saji
40 g

Fosfor
15%

Protein
3 g (4%)

Kalsium
15%

Kalium
150 mg (3%)

Gula
Gula 20 g, Sukrosa 18 g

Vitamin
Vitamin D3 20%, Vitamin A 20%, Vitamin E 20%,  Vitamin B2 15%, Vitamin B1 35%, Vitamin B3 10%, Vitamin B12 15%, Vitamin B6 20%, Vitamin C 6%

Natrium
40 mg (2%)

Mangan
15%

Karbohidrat Total
22 g (7%)

Magnesium
6%

Netto / Isi
220 g


CARA PENYAJIAN :
Penyajian satu gelas minuman susu kental manis Frisian Flag Gold. Tambahkan 4 sendok makan (45g) susu frisian Gold ke dalam 150mL air matang hangat. Kemudian aduk hingga merata dan susu siap untuk diminum.

TAKARAN PER KEMASAN :
Sajian per kemasan : 5

PERHATIAN :
tidak cocok untuk dikonsumsi bayi

Frisian Flag Gold Susu Kental Manis
Item Reviewed: Frisian Flag Gold Susu Kental Manis 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!