Delfi Hot Cocoa Indulgence


Delfi Hot Cocoa adalah produk minuman dari Delfi yang mempunyai rasa mantab dan khas.

Minuman instan sekarang ini semakin banyak digemari oleh setiap orang yang disebabkan karena minuman instan dapat disajikan secara cepat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menyajikannya. Kini PT Delfi Indonesia hadir untuk memproduksi beragam makanan dan minuman instan yang bisa dikonsumsi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Apalagi dengan mobilitas manusia yang semakin tinggi seperti masyarakat kota sekarang ini, dan peningkatan mobilitas masyarakat desa yang semakin maju. Bayangkan saja jika di samping kesibukan kita, untuk menyajikan minuman saja kita masih harus repot?

Produk Delfi Hot Cocoa Indulgence 20x25G adalah produk minuman cokelat panas dari perusahaan Delfi yang dapat membantu kamu menyediakan minuman kesukaanmu secara mudah dan praktis. Minuman Delfi Hot Cocoa Indulgence mempunyai rasa cokelat yang lezat, mantab dan nikmat karena di dalamnya mengandung unsur krim yang mampu menambah kepekatan rasa cokelat sehingga dapat menimbulkan rasa yang memuaskan di lidah kita.

Minuman coklat delfi instan ini juga dapat kamu sajikan sebagai pendamping makan biskuit ataupun camilan wafer dan ataupun juga disajikan sebagai minuman cokelat yang sehat dan bergizi.

Rasakan kenikmatan minuman cokelat yang tiada tara dari dalam kemasan Delfi Hot Cocoa Indulgence yang mampu memikat hati kamu untuk menghabiskan hari-hari dengan penuh rasa manis, semanis rasa dan kenikmatan minuman cokelat hangat Delfi Hot Cocoa Indulgence.

Berikut adalah Harga, Kandungan dan Komposisi Delfi Hot Cocoa Indulgence

INFORMASI DETAIL

Harga Delfi Hot Chocoa di Indomaret
Rp 16.200

KOMPOSISI Delfi Hot Chocoa:

  • Bubuk Kakao, 
  • Gula, 
  • Perisa Vanili, 
  • Pengental, 
  • Krimer, 
  • Garam,


INFORMASI NILAI GIZI DELFI HOT CHOCOA

Takaran Saji
25g

Lemak Total
4,5g

Karbohidrat Total
18g

Protein
1g

Gula
17g

Energi Total
120kkal

Natrium
5mg

CARA PENYAJIAN :
Tuangkan isi Delfi Hot Cocoa ke dalam cangkir. Kemudian tambahkan dengan 150ml air panas dan duk secara merata, siap untuk dihidangkan.

TAKARAN PER KEMASAN :
Sajian per kemasan : 5

Terdaftar di BPOM RI MD dan MUI
Delfi Hot Cocoa Indulgence
Item Reviewed: Delfi Hot Cocoa Indulgence 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!