Detail ABC Sari Kacang Hijau


Kacang hijau memang sudah dikenal mengandung protein baik yang berguna untuk kesehatan. Karena itu, masyarakat mengolahnya biasa dalam bentuk makanan atau minuman untuk mendukung asupan nutrisi yang baik bagi tubuh manusia. Kini Anda tidak perlu lagi repot membuat minuman sari kacang hijau karena PT Heinz ABC Indonesia mempersembahkan produk minuman ABC Kacang Hijau 250Ml sehingga Anda dapat menikmati olahan sari kacang hijau dengan mudah dan juga praktis.


ABC Kacang Hijau 250Ml adalah minuman sehat terbuat dari kacang hijau pilihan dengan diproduksi dan dikemas secara higienis menggunakan peralatan modern. Minuman sari kacang hijau ini juga mengandung vitamin B1 dan B2 yang banyak berperan sebagai koenzim untuk mengubah karbohidrat menjadi energi. Juga dapat meningkatkan penyerapan nutrisi, membantu pembentukan sel-sel pada tubuh, dan dapat memperbaiki saluran cerna kita. Baiknya dari ABC Sari Kacang Hijau ini juga tidak mengandung zat lemak dan kolesterol, sehingga akan baik bila dikonsumsi  teratur, karena dapat membantu Anda untuk menjaga kesehatan jantung dan mencegah dari penyakit kanker.

Dapat berikan asupan yang bergizi bagi tubuh Anda dengan rajin mengkonsumsi ABC Kacang Hijau 250Ml. Kandungannya yang kaya nutrisi dan rasanya juga gurih, akan membuat ABC Kacang Hijau 250Ml menjadi pilihan tepat untuk makanan ringan pada saat waktu senggang. Kemasannya juga berupa tetra pak yang praktis tentunya memudahkan untuk dibawa ataupun dikonsumsi kapan, dimana saja.


Komposisi dan Kandungan Abc Kacang Hijau

  • Sari kacang hijau 80%, 
  • air, gula, 
  • gula kepala, 
  • jahe, 
  • daun pandan, 
  • pewarna alami karamel kelas I INS.150a

Harga
Kurang lebih Rp4000 - 5000

Diproduksi oleh PT ABC INDONESIA
Terdaftar di BPOM dan Sertifikat Halal dari MUI

Detail ABC Sari Kacang Hijau
Item Reviewed: Detail ABC Sari Kacang Hijau 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!