Detail Kiranti, Sehat Datang Bulan

Detail Komposisi, Kandungan, dan Manfaat Kiranti, Minuman kesehatan datang bulan

Rasakan nyamannya saat datang bulan tiba dengan meminum sebotol minuman  kesehatan Kiranti 150ml yang terbuat dari kunyit segar.

Minuman kesehatan Kiranti dapat menjadi pilihan bagi para wanita yang memiliki masalah sakit pada perut ketika tiba waktunya "Datang bulan". Kiranti memanfaatkan dari kebaikan kunyit yang mengandung minyak atsiri dan kurkuminoid yang berguna untuk mengatasi rasa sakit saat datang bulan, karena kunyit dapat melancarkan datang bulan dan juga mengatasi kelelahan.

Campuran rempah dalam kiranti ini akan membuat rasanya tidak pahit, tetapi begitu nikmat apalagi saat diminum dalam keadaan dingin. Khasiatnya juga sudah teruji secara klinis oleh badan BPOM RI. Mampu Usir nyeri ketika "Datang bulan", dengan meminum Kiranti  yang dikocok dahulu sebelum meminumnya.

Kandungan dan komposisi :
tamarindi pulpa (asam jawa) 6g, Curcume domesticoe rhizoma (kunyit) 30g,  koempferice rhizoma (kencur) 2g, zingberis rhizoma (jahe) 0.5g, cinnamoni cartex (kayu manis) 0.1g, arengue pinnata fructose (gula jawa) 2.5g,   paulinia cupana (paulinia) 0.23g,  air/water up to 150mL 

Terdaftar di BPOM dan Sertifikat Halal dari MUI

Detail Kiranti, Sehat Datang Bulan
Item Reviewed: Detail Kiranti, Sehat Datang Bulan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!