DETAIL HEMAVITON C1000 ORANGE 150ML


Setiap hari, tubuh kita tentunya akan membutuhkan nutrisi lengkap dan yang baik agar tetap sehat menjalani berbagai aktivitas yang menyenangkan. Untuk hidup kita yang sehat, berbagai nutrisi tersebut perlu kita penuhi sesuai dengan kebutuhannya. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan vitamin C yang sangat bermanfaat dan juga dengan produk vitamin C yang cocok dan tepat.

HEMAVITON C1000 ORANGE 150ML adalah sebuah minuman yang terbuat dari jeruk alami dengan banyak mengandung vitamin C. Memberikan kesehatan pada kulit kita dan membuat terlihat segar dari luar. Nutrisi dalam minuman ini berperan sebagai antioksidan dalam meredam radikal bebas di dalam tubuh. Diproses menggunakan teknologi modern dan juga diawasi ketat oleh para ahli yang kompeten di bidangnya, demi untuk menghasilkan produk yang berkualitas serta bermanfaat. Produk vitamin C ini berupa minuman kesehatan dengan segarnya rasa jeruk yang tentunya enak. Hemaviton c1000 juga akan memberikan kesegaran di hari - hari yang Anda jalani berkat dari kebaikan vitamin C, B6, B3, E, B12 dari dalam kandungan sebuah minuman segar yang dikemas di dalam botol kaca ini.

Bisa penuhi kebutuhan Vitamin C untuk tubuh Anda secara rutin dengan meminum Hemaviton C1000, mempunyai rasa jeruk yang segar. Anda tidak perlu ragu untuk memelihara daya tahan tubuh, pastikan HEMAVITON C1000 ORANGE 150ML yang akan membantu Anda dalam mewujudkan keinginan hidup sehat Anda.



Kandungan dan Komposisi Hemaviton C1000

Vitamin
Vitamin C 1000mg,
Vitamin B12 5mcg
Vitamin B6 5mg,
Vitamin B3 10mg,
Vitamin E 2,5mg,


Kegunaan
Merupakan sebuah suplemen yang membantu memelihara daya tahan tubuh.

Netto / Isi
150ml



Cara penggunaan / Aturan pakai
Cukup konsumsi 1 x botol sehari sesudah makan


CARA PENYIMPANAN :
Simpanlah hemaviton ditempat sejuk & kering. Juga hindari dari sinar matahari.




KOMPOSISI HEMAVITON:
% AKG: tiap 150ml di dalamnya yang mengandung: vitamin E 2.5mg, vitamin C 1000mg,  vitamin B3 10mg,edicol quinoline yellow,  vitamin B12 5mcg. Gula, vitamin B6 5mg, diet 2000kalori vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan untuk meredam radikal bebas.


Terdaftar di
BPOM / DEPKES P-IRT & MUI Sertifikat HALAL
DETAIL HEMAVITON C1000 ORANGE 150ML
Item Reviewed: DETAIL HEMAVITON C1000 ORANGE 150ML 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!